UNIPMA Mengikuti 6th National and International Conference di Huachiew Chalermprakiet University, Samutprakarn, Thailand 

Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) merupakan salah satu Universitas terbaik Kopertis VII Wilayah Jawa Timur. UNIPMA juga berusaha untuk mengembangkan Internasionalisasi kampus, salah satunya dengan menjadi penyelenggara bersama pada kegiatan 6th National and International Conference ini.  Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan akademik yang mendukung dan mendorong pelaksanaan penelitian di antara dosen dan akademisi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2018 di Huachiew Chalermprakiet University, Samutprakarn, Thailand.

Kegiatan ini mengangkat tema “Research to Serve Society”. Tujuan lain dari kegiatan ini yaitu untuk melatih menjadi pakar reviewer artikel dan juga menjadi pemateri (speaker) dalam kegiatan tersebut; mempromosikan proyek penelitian yang berkualitas dan produksi pengetahuan melalui penelitian; mengadvokasi pentingnya melakukan penelitian di kalangan akademisi, dosen, dan mahasiswa; dan menciptakan sarana untuk bertukur pengetahuan akademik dengan 11 insitusi pendidikan tinggi dari beberapa negara yaitu Malaysia, Filipina, Thailand, dan Indonesia.